selamat datang diblog tempat kita selalu berbagi SULAP

Sejarah Perkembangan Magic Modern

Posting Komentar

Sejarah Perkembangan Magic Modern


Diambil dan dikembangkan dari teman saya D'FIVE MAGIC COMUNTY PEKALONGAN

Kata Magic atau sulap dalam bahasa indonesia,kata Magic ini sendiri diambil dari Istilah Magi merujuk pada istilah pada kebudayaan Zoroaster .Tahukah kamu bahwa Seni magic Setua Peradaban Manusia,Au beri Contoh sederhana Misalnya Ingatkah Kamu Dengan Kuda Troya yang di abadikan dalam sejarah??nah Tentara Menelaus Mengalahkan Tentara Raja Prius dari Troya Menggunakan Trik Tipuan Kuda Troya,Selain itu misal permainan Kuno Cups And Balls di India?pada Abad 17 Seni MAgic pun digunakan beberapa orang untuk sekedar Hiburan semata.

Tahun 1584, Reginald Scot menerbitkan buku The Discoverie of Witchcraft.. Ini ditulis untuk menunjukkan bahwa penyihir tidak ada, dengan memperlihatkan bagaimana (hal yang kelihatannya ajaib) sihir dilakukan. Buku ini sering dianggap buku pertama tentang sulap.pada akhirnya semua copian dari buku itu di bakar pada masa Raja James I pada tahun 1603 di Inggris dan buku itu sekarang langka.akan tetapi buku Itu mulai muncul kembali di cetak pada tahun 1651.

Jean Eugène Robert-Houdin,sang Magician modern pertama

Dari 1756-1781, Yakub Philadelphia mekakukan pertunjukan seni magic, kadang-kadang dengan kedok pameran ilmiah, di seluruh Eropa dan di Rusia. seni Magic hiburan modern berhutang besar pada Jasa Jean Eugène Robert-Houdin (1805-1871), awalnya dia seorang pembuat jam, yang membuka sebuah teater Magic di Paris pada 1840-an. Keahliannya adalah pembangunan automata mekanis yang muncul untuk bergerak dan bertindak seolah-olah mereka hidup. The British performer J N Maskelyne and his partner Cooke mendirikan teater mereka sendiri, the Egyptian Hall in London's Piccadilly,,, pada tahun 1873. Mereka menyajikan permainan stage magic memanfaatkan potensi tersembunyi panggung untuk mekanisme aneh dan memakai asisten, dan menawarkan misteri pada setiap penontonnya.

Model untuk tampilan yang 'khas' seorang magician pria dengan rambut bergelombang, berjanggut, dan jas berekor-adalah Alexander Herrmann (10 Februari 1844 - 17 Desember 1896), juga dikenal sebagai Herrmann Agung. Herrmann adalah seorang magician Perancis dan merupakan bagian dari keluarga Herrmann yang dikenal sebagai "keluarga pertama magician". Mereka yang menyaksikan Herrmann melakukan perform magic dan menganggapnya magciian terbesar yang pernah mereka lihat.

Escapologist dan pesulap Harry Houdini mengambil nama panggung dari Robert-Houdin dan mengembangkan berbagai trik sulap panggung, banyak dari permainannya yang didasarkan pada escapology (meskipun kata itu tidak digunakan sampai setelah kematian Houdini).Houdini Putra seorang rabi Hungaria, Houdini benar-benar ahli dalam teknik Escapology seperti lockpicking dan melarikan diri straitjackets, tetapi juga memaksimalkan penuh penggunaan berbagai teknik trik sulap, termasuk peralatan palsu dan kolusi dengan orang-orang di antara para penonton atau penonton buatan. Houdini mempertunjukkan kemampuannya dengan brilian. Ada Houdini Museum didedikasikan untuk dia di Scranton, Pennsylvania.

Sebagai bentuk hiburan,Magic dengan mulai masuk televisi, yang membuka peluang baru untuk Perkembangan seni magic, dan tahap membawa Magic untuk khalayak Ramai. Magician terkenal dari abad ke-20 ialah :
Okita, Alexander, Harry Blackstone Sr, Harry Blackstone Jr, Howard Thurston, Theodore Annemann, Cardini, Joseph Dunninger, Tommy Wonder, Siegfried & Roy, dan Doug Henning.
dan abad ke-21 Magician Yang terjkenal David Copperfield, Lance Burton, Penn dan Teller, David Blaine,Chriss Angel,dan Cryrill Takayama Dari Magic X. Kebanyakan ada sebagian Magician TV melakukan Efek permainan Magic dengan bantuan special efek atau tipuan kamera.

Banyak Sekali prinsip-prinsip permainan Magic Kuno. Ada sebuah ungkapan, "itu semua dilakukan dengan asap dan cermin",
maksudnya digunakan untuk menjelaskan sesuatu yang membingungkan,

tetapi efek magic sekarang jarang menggunakan cermin hari ini, . Sebagai contoh, yang terkenal Pepper's Ghost, ilusi panggung pertama kali digunakan pada abad ke-19 di London, diperlukan sebuah teater yang dibangun khusus.Magic Artis modern telah mampu menghilangkan benda Besarseperti Taj Mahal, Patung Liberty, dan pesawat ruang angkasa, dengan menggunakan optik jenis lain penipuan.

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar