selamat datang diblog tempat kita selalu berbagi SULAP

TriK Memunculkan uang dari tangan kosong

Posting Komentar

OLEH PETE D'FIVE


PERMAINAN:

Magician menunjukan bahwa kedua tangannya kosong dan memang kosong tidak memegang apa-apa. Untuk membuktikanya Magician menarik lengan bajunya secara bergantian. Setelah itu pesulap menyatukan kedua tanganya dan melakukan gerakan membaca sesuatu untuk memberi efek yang lebih mengesankan. Tiba-tiba uang kertas 20 ribuan muncul dari tanganya sekitar 6 lembar.

RAHASIA :

Saat melakukan permainan ini, gunakanlah baju lengan panjang seperti jas. Siapkan beberapa lembar uang yang sudah digulung sebelumnya, gulung dan letakan di belakang siku. Setelah itu sekarang tinggal kelincahan kalian dalam mengalihkan perhatian penonton.Pada saat kalian menunjukan tangan kiri kalian kosong, tangan kanan Anda mengambil gulungan uang yang sudah kalian sediakan di belakang punggung siku tangan kiri Anda. Lalu Anda menyatukan kedua telapak Anda kalian untuk memberi kesan Anda sedang bersiap-siap. Dan lakukanlah sedikit gerakan agar memberi efek yang mengesankan, tapi jangan berlebihan. Munculkanlah uang itu dengan tehnik kalian, bisa sambil menggosok-gosokan kedua telap tangan atau yang lain sesuai dengan keinginan.

TIPS :

Dalam memainkan sulap ini sebelum uang yang ada di belakang siku kalian, jangan sekali-kali siku kalian diluruskan. Tapi setelah uang yang ada di belakang siku sudah diambil itu tangan bisa diluruskan kembali.

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar